Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tim Bola Voli Putri Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang meraih Juara 3 pada Turnamen Bola Voli antar Klub, dalam rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 444, yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 19 Januari 2019 bertempat di Lapangan Bola Voli Disparpora (Dinas Pariwisata dan Olah Raga ), Kabupaten Pemalang, Komplek Wisata Pantai Widuri.

Turnamen ini diikuti oleh 20 klub bola voli putri se Kabupaten Pemalang, dimulai dari pagi hingga petang menjelang maghrib. Klub bola voli Desa Kuta menjadi juara 3 bersama tim RVC Randudongkal, setelah pada semifinal dikalahkan oleh klub Voltri Suru dengan skor 2-1, sementara RVC Randudongkal dikalahkan oleh Klub Liliput Pemalang. Untuk juara 1 diraih klub Liliput Pemalang setelah di babak final mengalahkan Klub Voltri Suru Kecamatan Bantarbolang dengan skor 2-1.

Penyerahan Piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemenang dilakukan oleh Sapardi, Kepala Disparpora Kabupaten Pemalang. Di sela-sela pemberian piala Kepala Disparpora mengharapkan kepada semua klub untuk tetap giat berlatih untuk mengembangkan olah raga terutama cabang olag raga bola voli.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.