Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Warga masyarakat Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang yang tersebar di lima dusun melakukan gotong royong berupa kegiatan membersihkan bahu jalan pada jalan utama(poros)  yakni Jl. Penghubung Desa Lenggerong-Kuta dan Desa Glandang pada   Minggu pagi, (13/1/19).

Semangat gotong royong masih melekat pada masyarakat Desa Kuta, hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat baik ibu-ibu dan bapak-bapak yang mengikuti kegiatan tersebut. Perangkat desa membaur sekaligus menjadi pelopor kegiatan gotong royong. Mereka melakukan pemotongan rumput yang berada di bahu jalan, memangkas ranting-ranting pohon yang  menjulang ke tengah badan jalan.

Selain pemotongan rumput, masyarakat juga melakukan penyemprotan rumput dengan herbisida. Kami melakukan kerja sama dengan PT. Darma Guna Wibawa (DGW) wilayang Pemalang, salah satu produsen herbisida, demikian ungkap Cahyono, Kepala Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang. Lebih lanjut Cahyono menjelaskan, kegiatan ini merupakan tradisi untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, disamping persiapan untuk menyambut Hari Jadi  Kabupaten Pemalang yang ke 444 di tahun 2019.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.