Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pada awalnya IT dianggap sebagai hal yang tidak penting bagi perempuan. Tapi seiring dengan kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi, IT justru menjadi kebutuhan bagi perempuan. Para perempuan masa kini dianggap hebat kalau sudah melek IT. Mungkin ada beberapa orang yang beranggapan kalau teknologi mempunyai dampak buruk , akan tetapi tidak selamanya teknologi mempunyai dampak negativ selama kita menggunakan teknologi tersebut untuk hal-hal yang bermanfaat.

Teknologi mempunyai pengaruh yang sangat besar untuk setiap aktivitas yang sedang berlangsung. Dalam dunia pendidikan, guru tidak hanya bertugas untuk mengajar , mengadakan penilaian dan mengolah nilai secara manual , akan tetapi guru diharapkan bisa menggunakan berbagai macam aplikasi yang ada terkait dengan tugas utama guru . Salah satunya adalah pengisian E-Rapot yang sudah diberlakukan sejak tahun pelajaran 2019/2020. Banyak dari guru khususnya kalangan ibu-ibu yang mengeluh tentang pemberlakuan sistem E-Rapot. Karena secara otomatis pengisian rapot tidak secara manual dengan tulis tangan akan tetapi melalui sistem on line dengan admin sekolah sebagai admin induk.

Dalam hal ini ilmu teknologi sangat berperan penting dan menjadi kebutuhan pokok. Sebagai perempuan yang berprofesi sebagai guru kepandaian dalam bidang IT sangat dibutuhkan tidak memandang apakah guru junior ataukah guru senior.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.