Berita

Sarasehan Bersama Bupati Pemalang, Jambore Panjat Tebing Gunung Wangi 2021

KUTA, kuta.desa.id – Acara Sarasehan bersama Bupati Pemalang pada kegiatan Jambore Panjat Tebing Gunung Wangi 2021 dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Dusun Sipanjang, Desa Kuta, Bantarboalang-Pemalang . Sabtu (6/11/2021).

Acara Sarasehan ini, berlangsung setelah dilaksanakannya acara penyambutan kepada Bupati Pemalang beserta tamu undangan dengan penampilan tari “Slendang Pemalang”  dari Panitia Jambore Panjat Tebing. Setelah acara penyambutan selesai, Panitia mengantarkan Bupati Pemalang dan tamu undangan untuk beristirahat di Homestay yang telah disiapkan. Kemudian dilanjut dengan sholat Maghrib – Isya berjamaah, makan bersama dan pelaksanaan acara sarasehan.

Acara Sarasehan di buka oleh pembawa acara dengan membacakan beberapa susunan acara diantaranya : Pembukaan, laporan dari ketua panitia, sambutan Kepala Desa Kuta, sambutan Bupati Pemalang, ramah tamah, penutup

Bupati Pemalang, Agung Mukti Wibowo menyampaikan  harapannya kepada warga masyarakat Desa Kuta untuk kedepannya agar dapat mengembangkan potensi yang ada didesa kuta, khususnya wisata gunung wangi untuk bisa dieksplor ke khalayak luar. Bupati Pemalang juga menghimbau masyarakat bisa kreatif untuk menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki desanya. Termasuk potensi pertanian dan hutan.

Warga masyarakat Desa Kuta juga turut bersemangat pada kegiatan ramah-tamah ini, kerena dengan begitu mereka dapat menyampaikan pertanyaan ataupun pendapat yang ingin disampaikan kepada Bupati Pemalang terkait Desa Kuta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.