Berita

KKN Unsoed Lakukan Penyemprotan Disinfektan

kuta.desa.id –  Mahasiswa KKN Unsoed Purwokerto yang berada di Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang  bersama Tim Satgas Covid-19 Desa Kuta kembali melakukan  penyemprotan disinfektan, Sabtu 28 Agustus 2021.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di tempat-tempat umum yang ada di di tiga dusun dari 5 dusun yang ada di Desa Kuta, yakni Dusun Sipanjang,  Dusun Suwuk, dan Dusun Penusuhan. Dengan sasaran seperti, Perkantoran Desa, Masjid & Mushola, Puskesmas, Sekolahan, TPQ, dan sarana lainnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan kegiatan atau program Mahasiswa KKN dan juga Satgas PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)  Desa Kuta.  Kegiatan ini merupakan salah satu dukungan mahasiswa dalam program pemerintah yang sedang dijalankan. Diharapkan dengan penyemprotan disinfektan fasum yang ada di Desa Kuta akan bersih dari berbagai bakteri dan virus. Selain kegiatan tersebut di atas, banyak kegiatan Mahasiswa yang dilakukan untuk mendukung kegiatan Pemerintah Desa Kuta untuk menyukseskan PPKM, diantaranya pembagian masker dan handsanitiser, sosialiasi dan edukasi penerapan 5 M.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.