BPD Kuta Bentuk Panitia Pilkades 2018

Kuta(kuta.desa.id)Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kuta  membentuk sekaligus  melantik  Panitia Pemilihan Kepala Desa Kuta Tahun 2018, sabtu (30 Juni 2018) bertempat di Pendopo Balai Desa KutaKecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Rapat yang digelar BPD Desa Kuta  dengan mengundang Kepala Desa, Perangkat Desa, Pengurus Kelembagaan di desa serta  tokoh masyarakat berhasil membentuk Panitia Pemilihan Kapala Desa yang berjumlah 10 orang. Panitia yang dibentuk berasal dari unsur  tokoh masyarakat, perangkat desa, KPMD , pengurus PKK dan  dari Karang Taruna.  Dalam kesempatan tersebut terpilih  secara mufakat, Ary Widiyanto sebagai ketua , Slamet Masfuri (Wakil Ketua), M. Sodik (Sekretaris), Tuinah (Bendahara), dan 6 orang seksi-seksi, masing-masing Torih, Dirjo, Budi Purnama, Suhadi, Marsetiyo dan Winarsih. Selain Panitia Pilkades, BPD juga membentuk Tim Pengawas Pilkades yang berjumlah tiga orang, masing-masing Ardi, Wadoyo dan Rokhmani.

Setelah Panitia dan Tim Pengawas Pilkades terbentuk Ketua BPD Desa Kuta, Amin Sidik melakukan  pengambilan sumpah  yang dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah.  Amin Sidik dalam sambutannya setelah pengambilan sumpah menekankan bahwa Panitia dan Tim Pengawas Pilkades harus bertindak netral.  Pemilihan Kepala Desa Kuta  merupakan bagian dari Pemilihan Kepala Desa  serentak yang dilakukan di Kabupaten Pemalang, dan untuk Desa Kuta akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2018 dengan menggunakan E-Vooting. Demikian tandas Ketua BPD Kuta dalam akhir sambutannya.

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *