Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Sebanyak 75 kotak suara dan 60 bilik suara telah didistribusikan  oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan)  Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang  ke PPS (Penitia Pemungutan Suara)  Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang,( 14/04/2019 ).
Kotak suara yang diterima PPS semuanya dalam kondisi tersegel dan  langsung diamankan di Sekretariat PPS Desa Kuta yang menempati Lantai II Kantor Balai Desa Kuta.  Ketua PPS Desa , Muhammad  Sodik mengatakan bahwa Kotak suara tersebut akan didistribusikan ke KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) pada   Selasa sore, 16 April 2019, tepatnya apabila  TPS (Tempat Pemungutan Suara) telah selesai dibuat.  Lebih lanjut Ketua PPS menjelaskan bahwa untuk Desa Kuta terdiri atas 15 TPS, masing-masing TPS akan mendapatkan 5 kotak suara dan 4 bilik suara.  Sementara untuk  pemilih  berjumlah 3.475 pemilih   yang tercantum dalam DPT yang terdiri atas 1.755 lakai-laki dan 1.720 pemilih perempuan   dan 3 pemilih yang tercantum dalam DPTb ( Daftar Pemilih Tambahan ), terdiri atas 1 pemilih laki-laki dan 2 pemilih perempuan.
Kepala Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang, Cahyono memastikan bahwa tempat yang digunakan untuk menyimpan logistik Pemilu 2019, aman. Logistik Pemilu  tersebut sebelum didistribusikan ke TPS diinapkan selama 2 malam disekretaria PPS. Pemerintah Desa Kuta telah menyiapkan anggota LINMAS sebanyak 4 orang untuk menjaga keamanan logistik Pemilu,demikian tandas Kepala Desa Kuta.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.