Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Sekolah Dasar Negeri 01 Kuta mewakili Kecamatan Bantarbolang dalam Lomba Sekolah Sehat SD se Kabupaten Pemalang yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Oktober 2018. Tim Penilai dari Kabupaten Pemalang melakukan penilaian terhadap semua sarana dan prasarana yang ada di SD Negeri 01 Kuta.

Tim penilai yang terdiri atas 6 orang yakni : Basuki, S.Pd., Ali Askar, S.Pd., Supriyono, S.Pd.M.Pd., Kiswandi, S.Pd., Tarjani dan Yuli melakukan pengecekan secara langsung terhadap kebersihan sarana dan prasarana yang ada di sekolah, diantaranya : ruang kepala sekolah, ruang guru, ruang Perpustakaan, ruang kelas, kamar mandi/WC, ruang UKS, kantin sekolah, tempat ibadah, halaman dan pagar sekolah.

Kepala Sekolah SD Negeri 01 Kuta, Eni Purwati, S.Pd. menjelaskan bahwa kegiatan lomba sekolah sehat setidaknya akan berpengaruh terhadap keberlangsungan pembudayaan hidup bersih dan sehat bagi semua warga SD Negeri 01 Kuta, khususnya dan masyarakat pada umumnya. Sekolah mempunyai peran yang penting dalam memberikan pembelajaran di segala bidang bagi warga sekolah dan lingkungan sekitar. Peserta didik sebagai agen perubahan diharapkan dapat membawa pengaruh positif kepada keluarga mengenai perilaku hidup bersih dan sehat yang mereka dapatkan di sekolah. Lebih lanjut Eni Purwati, S.Pd. menegaskan bahwa selama ini warga Sekolah SD Negeri 01 Kuta telah melaksanakan budaya hidup bersih dan sehat.

Supriyono, S.Pd.M.Pd., salah seorang Tim Penilai menjelaskan bahwa pelakasanaan penilaian lomba sekolah sehat di SD Negeri 01 Kuta berjalan dengan baik dan lancar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.