Sebanyak 15 orang  Pengurus  TP PKK dari Pokja II dan IV, serta Pengurus Posyandu Desa Pedagung Kecamatan Bantarbolang mengunjungi Pelaksanaan  Kegiatan  Posyandu Tunas Muda I dan Kegiatan BKB (Bina Kelurga Balita) “Permata Hati” Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Selasa (05/11/2017) bertempat di Pendopo Balai Desa Kuta.

Kegiatan Posyandu Tunas Muda I  Desa Kuta dilaksanakan sebulan sekali pada setiap hari Selasa minggu pertama, berupa penimbangan, pencatatan, pelayanan berupa imunisasi DPT, HB, BCG, Polio dan Campak serta penyuluhan oleh kader posyandu berupa pentingnya ASI (Air Susu Ibu) eksklusif. Pada kesempatan tersebut hadir sebanyak 66 balita dari 83 anak yang tercamtum dalam buku register, tingkat kehadiran sebesar 80 %.

Ketua rombongan, Arum Sptiana Latifah yang  juga bidan Desa Pedagung mengatakan bahwa tujuan kunjungan kami adalah untuk melihat kegiatan serta buku administrasi BKB Permata Hati Desa Kuta yang selama ini sudah berjalan. Selain melihat kegiatan Posyandu dan BKB rombongan juga menyempatkan mengunjungi sekretaris TP PKK Desa Kuta yang berada di lantai II Gedung Balai Desa Kuta.