Berita

Sekolah Tatap Muka PAUD Akan Segera Dilaksanakan

KWK (Koordinator Wilayah Kecamatan) Bantarbolang Kabupaten Pemalang mengecek sekaligus memverifikasi  terkait persiapan sekolah tatap muka  di tiga PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang ada di Desa Kuta, Senin, 6 September 2021.

Dua dari tiga PAUD yang hari ini diverifikasi  adalah PAUD Redi Arum yang berlokasi di Dusun Sipanjang dan PAUD Pertiwi yang berlokasi di Dusun Kalijero. Saliyo, dari KWK Bantarbolang mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan agar sekolah tatap muka dilaksanakan sesuai dengan Panduan Sekolah Tatap Muka yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan.  Hal yang diverikasi adalah administrasi serta sarana dan prasara yang digunakan untuk menjamin terlaksananya protokol kesehatan. Tersedinya masker, tempat cuci tangan beserta sabunnya, alat pengukur suhu, spanduk tentang protokol kesehatan dan APD  lainnya.

Sekolah tatap muka merupakan hal yang dinanti-nantikan oleh para siswa dan alhamdulillah untuk PAUD Redi Arum sudah diperbolehkan tatap muka setelah melalui proses verifikasi oleh KWK  Bantarbolang. Kami akan memulai belajar tatap muka pada hari Rabu, 8 September 2021.  Demikian disampaikan Sri Aryanti, salah satu Pendidik PAUD Redi Arum Dusun Sipanjang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.