Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Masyarakat Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang melakukan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 M. Pada hari Minggu, 5 Mei 2019 selepas sholat Asyar masyarakat melakukan pawai taaruf yang diikuti oleh para santri TPQ yang ada di Dusun Suwuk Desa Kuta dan orang tuanya.
Kegiatan yang dilakukan dengan berjalan kaki dimulai dari halaman Masjid Nurul Jannah Dusun Suwuk Desa Kuta dengan menempuh rute jalan utama dan jalan lingkar dusun Suwuk. Masyarakat Nampak antusias mengikuti dan menyaksikan jalannya pawai yang diiringi oleh grup drum band dari SMP Negeri 4 Bantarbolang.
Tidak hanya pawai taaruf saja, yang dilakukan masyarakat dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan , masyarakat juga melakukan kerja bakti untuk membersih lingkungan dan masjid-masjid serta mushola. Untung Sugiarto, salah satu Pengurus Masjid Nurul Jannah Desa Kuta mengatakan bahwa selain kegiatan bersih-bersih kita juga melakukan pengecatan ulang diinding dan pagar masjid, agar kelihatan lebih bagus.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.