Berita

Persiapan dan Pembentukan Panitia Jambore Panjat Tebing Desa Kuta

kuta.desa.id – 08 Juni 2021 Persiapan dan Pembentukan Panitia Jambore Panjat Tebing Se-Jawa Tengah Tahun 2021 dilakukan di Balai Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang.

Kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 50 peserta, mulai dari Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan Karang Taruna, Pengelola wisata Desa Kuta dan lain-lain. Dimana semua peserta yang hadir pada pertemuan itu dijadikan Panitia penyelenggara untuk persiapan Panjat Tebing Se-Jawa Tengah Tahun 2021 yang akan dilaksanakan di Gunung Wangi Dusun Sipanjang Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Pembentukan Panitia Jambore ini terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Seksi Konsumsi, Seksi Kesehatan, Seksi Keamanan, Seksi Perlengkapan dan lain sebagainya. Dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing

Semoga dengan dibentuknya Panitia Jambore ini, kegiatan Panjat Tebing akan terlaksana dengan lancar dan sebaik mungkin, dan bisa memajukan Desa Kuta selain sebagai destinasi wisata yang indah juga sebagai salah satu destinasi wisata yang bisa dijadikan tempat olahraga salah satunya panjat tebing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.