Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kuta.desa.id – 16 Desember 2020 Pemerintah Desa Kuta melakukan penyaluran  BSNT  (Bantuan Sosial Non Tunai) Provinsi Tahap 6, tepatnya di Pendopo Balai Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

BSNT yang dibagikan berupa Sembako seperti yang terlihat pada Gambar. Bantuan ini dibagikan kepada 174 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), dengan ketentuan waktu yang tertera di masing-masing Undangan, yaitu untuk Dusun Sipanjang dan Dusun Kuta dibagikan mulai Pukul 01.00 WIB, Dusun Suwuk dibagiakan mulai Pukul 01.30 WIB, serta Dusun Kalijero dan Dusun Penusuhan dibagikan mulai Pukul 02.00 WIB.

Sebagai tata cara dalam pengambilan BSNT, KPM diharapkan untuk mematuhi Protokol kesehatan serta  membawa undangan BSNT yang sesuai, foto copy KK dan KTP untuk diserahkan kepada Petugas. Sebelum mengambil Sembako,  para KPM diwajibkan untuk menandatangani daftar hadir dan melakukan input data dengan menggunakan Aplikasi POS COURIER yang di bantu oleh Petugas, input data ini dilakukan sebagai tanda bukti bahwa warga tersebut telah menerima BSNT Provinsi Tahap 6.

Pemerintah Desa Kuta berharap dengan adanya Bantuan Sosial Non Tunai Provinsi Tahap 6 ini, bermanfaat bagi warga yang menerimanya serta dapat membantu dan mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.