Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Setelah dibukanya acara Pelatihan Tata Boga kemarin, pada hari Senin Tanggal 14 September 2020 di Balai Desa Kuta. Panitia Pelatihan Tata Boga dari Dinas Tenaga Kerja akhirnya menutup acara Pelatihan tersebut pada hari Sabtu, Tanggal 19 Agustus di tempat yang sama.

Kepala Desa Kuta, Cahyono berharap bahwa dengan adanya Pelatihan Tata Boga ini, peserta dari Desa Kuta bisa menggunakan ilmunya yang telah didapat dari para pelatih, serta mengembangkan apa yang telah diajarkan sehingga bisa dijadikan sebagai peluang usaha, yang nantinya bisa menambah pendapatan dan mensejahterakan keluarga.

Pelatihan ini dihadiri sebanyak 20 peserta Tata Boga, dimana 20 Pesrta ini dibagi menjadi 4 kelompok yang masing-masing kelompok berisi 5 peserta pelatihan. Pelatih membimbing para peserta untuk mencoba membuat berbagai jenis resep makanan pada Buku Resep Makanan yang telah dibagikan kepada masing-masing peserta, dengan Singkong sebagai bahan pokoknya.

Singkong ini dibuat menjadi berbagai macam jenis olahan yang unik dan manarik dengan rasa yang pastinya tidak kalah enak dengan makanan yang lain meskipun bahan pokoknya sangat tradisional. Makanan yang dibuat oleh para peserta antara lain,Brownies Singkong, kripik singkong balado, paru singkong, Wingko po dan masih banyak yang lainnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.