Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kuta.desa.id – 30 November 2020     Kesehatan Lingkungan merupakan kesehatan masyarakat yang mencakup semua aspek alam dan lingkungan yang mempengaruhi kesehatan manusia. Kesehatan lingkungan berfokus pada kealami-an dan penciptaan lingkungan yang memberikan keuntungan pada manusia.

Menjaga kesehatan lingkungan merupakan suatu kewajiban bagi setiap individu, supaya terhindar dari penyakit. Tubuh yang sehat bisa didapatkan dari berolahraga secara teratur, mengkonsumsi makanan bergizi, dan lingkungan yang sehat dan bersih.  untuk itu, kita perlu  perhatikan kesehatan lingkungan  disela-sela kesibukan kita dalam bekerja. karena, lingkungan yang kotor dan tidak sehat, selain dapat menyebabkan rusaknya lingkungan itu sendiri, dampak lainnya juga dapat menimbulkan berbagai macam penyakit berbahaya, salah satunya adalah Demam Berdarah yang dapat menyebabkan kematian.

Untuk itu, Pemerintah Desa Kuta menghimbau kepada Warganya untuk menjaga Lingkungan yang sehat salah satunya adalah dengan membuang sampah pada tempatnya, bukan pada lahan yang kosong apalagi area Sungai. Karena, hal ini sangat berdampak buruk untuk lingkungan dan juga makhluk hidup yang ada di tempat tersebut. Untuk pembuangan sampah pada sungai, selain berdampak pada air sungai yang menjadi keruh dan kotor, juga bisa menghambat aliran sungai serta mengancam berlangsungnya ekosistem makhluk hidup yang ada disungai tersebut. Jadi, mari bersama-sama menjaga kesehatan lingkungan untuk kebaikan kita semua.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.