Berita

Pengurus PKK Desa Banjarsari Kunjungi PKK Desa Kuta

Pengurus PKK Desa Banjarsari Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, yang terdiri atas Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Ketua masing masing Pokja berkunjung ke PKK Desa Kuta, Senin, 5 April 2021 bertempat di  Ruang PKK Desa Kuta Lantai II  Balai Desa Kuta. Ikut mendampingi dalam kunjungan ini Kepala Desa Banjarsari, Mujahidin.

Selain silaturahmi, kehadiran Pengurus PKK Desa Banjarsari ingin  belajar dari Pengurus PKK Desa Kuta, yang menurut kami lebih berpengalaman, terutama dalam kegiatan  PKK dan juga dalam pengerjaan buku-buku administrasi PKK. Meskipun pengurus kami sudah berjalan dua tahun, namun  sebagian besar pengurus  baru  sehingga kami butuh untuk  memberikan semangat kepada pengurus PKK Desa kami. Demikian disampaikan Kepala Desa Banjarsari, Mujahidin dalam sambutan awal dalam silaturahmi dengan Pengurus PKK Desa Kuta.

Pengurus PKK Desa Banjarsari melihat kegiatan-kegiatan PKK Desa Kuta yang tertuang dalam buku Kegiatan, baik Ketua TP PKK, Pengurus  Pokja I sampai Pokja IV. Kegiatan ini hanya sharing antar pengurus PKK, kami tidak merasa lebih baik dari Desa Banjarsari. Untuk Desa Kuta, meskipun di tengah pandemi kegiatan PKK tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. Hanya bulan April sampai Juni 2019  kegiatan kami vakum, setelah itu kami tetap melaksanakan kegiatan. Dan alhamdulillah tidak hanya kegiatan saja yang berjalan, administrasinya juga kami kerjakan, untuk tahun 2020 semua buku administrasi PKK Desa Kuta sudah selesai. Demikian penjelasan Ketua TP PKK Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang, Aminah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.