Berita

Pemerintah Desa Kuta Bagikan BLT-DD Tahap III 2021

Kuta.desa.id – 08 Mei 2021 Pemerintah Desa Kuta lakukan penyaluran  BLT-DD  (Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa) Tahap III, tepatnya di Pendopo Balai Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

BLT-DD yang dibagikan berupa uang tunai sebesai Rp 300.000,- . Bantuan ini dibagikan kepada 215 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang telah dipilih dan juga waktu yang sudah ditentukan sesuai dengan jadwal undangan untuk mengurangi antrian yang panjang, mulai dari Dusun Sipanjang, Dusun Kuta, Dusun Suwuk, Dusun Kalijero dan Dusun Penusuhan yang dilaksanakan mulai Pukul 15.00 WIB – selesai.

Sebagai tata cara dalam pengambilan BLT-DD, KPM diharapkan untuk mematuhi Protokol kesehatan serta  membawa undangan yang sesuai, foto copy KK dan KTP untuk diserahkan kepada Petugas. Saat pertamakali hadir,  KPM diwajibkan untuk menandatangani daftar hadir dan melakukan sesi foto yang di bantu oleh Petugas sebagai tanda bukti bahwa warga tersebut telah menerima bantuan Tahap III.

Pemerintah Desa Kuta berharap dengan adanya Bantuan Langsung Tunai-Dana Desa Tahap III ini, bermanfaat bagi warga yang menerimanya serta dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.