Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Pemerintah Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang  Kabupaten Pemalang menyerahkan insentif/honor  Ketua RT dan RW dan lembaga lainnya seperti Linmas, BPD, Guru PAUD, Kader Kesehatan dan Kader Posyandu bertempat di Pendopo balai Desa Kuta, Jumat (31/05/2019) dalam acara Rapat koordinasi Pemerintah Desa Kuta dengan Lembaga Kemasyarakatan yang ada di Desa Kuta.
Rapat Koordinasi dipimpin oleh Kepala Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang, Cahyono. Ada dua hal yang disampaikan oleh Kepala Desa Kuta, yang pertama adalah kegiatan  Pemerintah Desa Kuta di bidang non fisik yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2019.  Kegiatan tersebut diantaranya adalah kegiatan pengadaan dan pengangkatan Perangkat Desa untuk posisi Sekretaris Desa, Kegiatan pendataan mikro untuk menunjang Sistem Informasi Desa (SID) yang nantinya akan melibatkan para ketua RT dan juga anggota Karang Taruna.
Dalam akhir rapat Kepala Desa Kuta mengajak kepada semua elemen masyarakat terutama ketua RT dan Rw serta para anggota Linmas untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing-masing.  Sehingga masyarakat dan para perantau yang kini sudah mulai kembali ke Desa  Kuta dapat merayakan hari Raya Iedul Fitri 1440 H dengan aman, nyaman tanpa gangguan keamanan. Disamping keamanan dan  ketertiban, Ketua RT/RW dan para Kepala Dusun dihimbau untuk menggerakan masyarakat agar bergotong-royong atau kerja bhakti untuk menciptakan kebersihan dan keindahan lingkungan.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.