Pembuatan TPS dan Pembagian Logistik Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2020

Pembuatan TPS dan Pembagian Logistik Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2020

kuta.desa.id – 08 Desember 2020                   KPPS Desa Kuta membuat dan mempersiapkan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dimasing-masing  titik Lokasi yang sudah disepakati, serta menerima Barang Logistik untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2020.

Barang Logistik yang diterima dimasing-masing TPS ini,  dibagikan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kuta dan didampingi oleh Personil Polres Pemalang juga Panwaslu Kelurahan Desa (PKD).

Di Desa kuta, terdapat 11 TPS yang tersebar dimasing- masing Dusun, yaitu Dusun Sipanjang, Dusun Suwuk, Dusun Kalijero dan Dusun Penusuhan. Barang Logistik yang diterima setiap TPS antara lain, ATK (Gunting, penghapus cair, lem, spidol besar, ballpoint), Bilik duplek, Daftar pasangan calon dan Bilik aluminium.

Selain itu, PPS Desa Kuta juga membagikan perlengkapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada masing-masing TPS antara lain, Masker sekali pakai, Hands sanitizer, Sabun cuci tangan, Disinfektan 1 liter, Tissue towel sheet, Face shield, Semprotan spray, Tempat air berkeran, Masker kain, Sarung tangan plastik, kantong plastik tempat sampah dan ember kecil penampung air.

 

Tinggalkan Balasan