Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Dalam mengisi kekosongan Perangkat Desa Kuta kecamatan Bantarbolang kabupaten Pemalang,telah berlangsung Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa dengan jabatan Sekretaris Desa atas nama Muhammad Sodiq. Selasa ( 31/12/2019)

Acara di mulai Pukul 13.00 WIB dan dihadiri Muspika Kecamatan Bantarbolang , BPD, LPMD, PKK, Ketua RT/RW , Tokoh masyarakat dan tamu undangan.Acara di awali dengan menyanyikan lagu  “ INDONESIA RAYA “ di lanjutkan Pembacaan surat keputusan oleh Kepala Desa Kuta tentang Pengangkatan jabatan Perangkat Desa.

Setelah dua acara di lewati , kemudian acara selanjutnya pengambilan sumpah dan pemberian SK oleh kepala Desa Kuta.Dalam acara sumpah janji jabatan Perangkat Desa baru Muhammad Sodiq selaku calon sekdes menirukan kata kata Kepala Desa hingga suasana terasa menjadi hikmat dan sakral.

Kepala Desa Kuta,Cahyono dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada segenap Panitia dan selamat kepada sekdes baru yang secara sah sudah di lantik , tidak lupa pula ucapan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara ini .” Semoga sekdes baru bisa mengemban amanah, menjalankan tugasnya dengan baik mengabdi kepada desa dan masyarakat dan bisa melaksanakan tugas pokok dan fungsinya sebagai sekdes ” tegasnya.

Camat Bantarbolang Drs.Abdul Rachman,M.Si juga tidak luput memberikan ucapan selamat kepada sekdes baru,Dalam sambutanya Camat Bantarbolang berharap dengan adanya sekdes baru bisa bekerja sama dengan baik, disiplin dalam menjalankan tugas nya, bisa menyesuaikan dengan lingkungan agar Desa Kuta lebih maju kedepanya ”terangnya.

Acara terakhir ditutup denga ramah tamah dan pemberian ucapan selamat dari hadirin untuk sekdes baru.( Mas D’jo )

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.