Berita

KUTA RAIH JUARA 1 MUSABAQAH TILAWATIL QUR’AN TINGKAT KECAMATAN BANTARBOLANG

 

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Pelajar  XXXV dan MTQ Umum XXIX ke Tingkat Kecamatan Bantarbolang, dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 September 2020, tepatnya di SMP Negeri 1 Kecamatan Bantarbolang.

Acara Pembukaan serta Penutupan dan Penyerahan Piala dilaksanakan di Penodopo Kecamatan Bantarbolang, sedangkan pelaksanaannya berlangsung di SMP Negeri 1 Bantarbolang. Yang diikuti oleh Peserta MTQ Tingkat Kecamatan Bantarbolang antara lain, 47 SD Kecamatan Bantarbolang, 10 MI, SLTP, SMK & MA serta 17 Desa Se Kecamatan Bantarbolang

Pada kesempatan ini Desa Kuta juga ikut serta dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ)  yang diwakili oleh HONI KHALIMAH dan  mendapat penghargaan JUARA 1  Cabang Tilawah Al-Qur’an Golongan Dewasa PA/PI Juz 1 s/d 30 dengan lama tampil 8 – 9 Menit. Dimana keseharian dari Honi adalah sebagai Guru Madrasah dan Guru PAUD.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) salah satunya adalah untuk mendapatkan Qari’ – Qari’ah, Hafidz – Hafidzah Terbaik dan seterusnya dari berbagai golongan dan jenis lomba untuk mewakili Kecamatan Bantarbolang ke MTQ Tingkat Kabupaten.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.