Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pelatihan Teknik dan Administrasi Keuangan Program Pamsimas Tahun 2020, dilaksanakan pada hari Senin, 21 September 2020 di WTS (Warung Tengah Sawah) Ibu Ruslani Desa Sungapan Kabupaten Pemalang.

Pelatihan ini dihadiri oleh Narasumber dari Fasilitator Pamsimas Kabupaten Pemalang diantaranya, Tanuri (Koordinator Kabupaten), Ardi Setiawan (Asisten Koordinator Kabupaten), Riza, Hana, Sugiyanto, Lina, Arif, dan Bayu.

Desa Kuta juga ikut serta dalam Pelatihan ini sebagai peserta, yang diwakili oleh 10 orang dari KKM (Kelompok Keswadayaan Masyarakat) dan SatLak (Satuan Pelaksana). Selain Desa Kuta juga ada dari Desa Mojo yang ikut serta dalam Pelatihan sebagai Peserta, yang diwakili sebanyak 13 orang dari KKM dan Satlak.

Untuk materi yang disampaikan pada Pelatihan Administrasi Keuangan adalah peserta diajarkan dan praktek langsung pembuatan Buku Kas dan membuat SPJ dalam kegiatan Pamsimas. Sedangkan untuk pelatihan Teknik, materi yang disampaikan adalah  tentang Pembangunan Menara Air dan Teknik Perpipaan.

Bersangkutan dengan Pelatihan Teknik dan Administrasi Keuangan Program Pamsimas Tahun 2020. Kepala Desa Kuta, Cahyono menyatakan bahwa untuk Program Pamsimas 2020 di Desa Kuta adalah  pembuatan Sumur Bor yang berlokasi di Dusun Kuta masih dalam proses, yang diperuntukan untuk Dusun Kuta dan Dusun Suwuk.

Tujuan dari Pelatihan ini adalah supaya para pelaku Pamsimas di Desa Kuta dan Desa Mojo dapat mengajukan kegiatan pembangunan sarana air minum secara baik dan tepat waktu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.