Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Kesenian Boloboso dari Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang yang beranggotakan pemuda dan pemudi anggota Karang Taruna Redi Arum ikut meramaikan kegaitan Karnaval dalam rangka Hari Santri Nasional di Kabupaten Pemalang, Selasa 22 Oktober 2019.
Peringatan Hari Santri Nasional di Kabupaten Pemalang yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Pemalang diawali dengan upacara di depan Pendopo Kabupaten Pemalang. Begitu upacara usai peserta Karnaval mulai berjalan yang bermula dari Depan Gedung Nu Kabupaten Pemalang, Jl. Pemuda, Jl. Merbabu, Jl. Ahmad Yani dan selesai di Alun-alun Kabupaten Pemalang. Kedatangan peserta karnaval di sambut oleh Bupati Pemalang, Junaedi, SH.MM, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Agus Sukoco, Kapolres Pemalang yang berada di panggung kehormatan.
Aris Sundono, Ketua Panitia Hari Santri Nasional Kabupaten Pemalang yang juga Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kabupaten Pemalang mengatakan karnaval yang diikuti oleh 71 kontingen dari berbagai perwakilan sekolah, pondokk pesanteran dan pengurus MWC kecamatan, berjalan dengan tertib aman dan lancar serta meriah. Ini ditandai dengan berjubelnya masyarakat yang menyaksikan peserta karnaval di tempat-tempat yang dilalui. Lebih lanjut Aris Sundono menjelaskan peringatan Hari Santri Nasional akan dipuncaki dengan kegiatan pengajian akbar yang akan dikolaborasikan dengan kegiatan orasi budaya berupa penampilan wayang golek pada tanggal 26 Oktober 2019.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.