Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Mengapa disebut Gunung Wangi? Gunung Wangi merupakan salah satu bentuk keindahan alam yang terdapat di Dusun Sipanjang Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang. Disebut Gunung Wangi dikarenakan bidang tanah yang menjulang tinggi menjadi bukit sehingga warga sekitar menyebutnya Gunung, sedangkan kata ‘Wangi’ diambil dari Bahasa Jawa yang artinya Harum.

Gunung Wangi ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat referensi disaat waktu luang atau liburan  kalian bersama keluarga, teman, sahabat ataupun pasangan untuk menikmati pemandangan alam yang ada, khusunya untuk kalian para Pencinta Alam. Disini, selain bisa menikmati indahnya pemandangan alam yang kaya akan tumbuhan, kalian juga bisa mengabadikan momen kalian bersama sambil menghirup udara segar yang tentunya jauh dari polusi udara seperti dikebanyakan kota-kota besar yang padat oleh kendaraan.

Disini juga tidak kalah menarik dengan tempat-tempat wisata lainnya yang instagramable, apalagi kalian  berkunjung pada saat pohon jati sedang berguguran itu akan menambah suasana menjadi lebih bagus dan sangat alami. Hanya dengan modal ponsel gengam pun kalian bisa mengabadikan momen kalian untuk diunggah ke media sosial dan dijadikan sebagai kenangan.

Selain itu, jalan menuju Gunung Wangi juga sangat mudah dan terjangkau karena terdapat didekat pemukiman warga tepatnya di Dusun Sipanjang. Untuk menuju lokasi kalian bisa berjalan kaki ataupun menggunakan kendaraan pribadi dan untuk akses masuk juga tidak dikenakan biaya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.