Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Pemerintah  Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang  menyelenggarakan Malam Wungon dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke- 444 bertempat di Pendopo Balai Desa Kuta, Rabu (23/01/2019).

Malam wungon yang dihadiri oleh segenap perangkat desa, anggota BPD (Badan Permusyawaratan Desa), tokoh masyarakat, agama dan tokoh pemuda   dari 5 dusun yang ada di Desa Kuta ini  diisi dengan kegiatan khataman Al qur’an, tahlil dan doa bersama. Sebelum acara dimulai Cahyono, Kepala Desa Kuta mengatakan bahwa pengisian kegiatan malam wungon hari jadi Kabupaten Pemalang  dengan kegiatan Islami  harus kita dukung dan kita pertahankan.

Pembacaan Al Qur’an sebanyak 30 juz oleh 30 orang dimulai pada pukul 21.00 WIB, sementara yang lain dengan membaca surat Al Ikhlas dan berakhir pukul 22.00 WIB. Setelah khotmil Qur’an selesai dilanjutkan dengan tahlil dan doa bersama yang berakhir pada pukul 23.00 WIB.

Di tempat yang berbeda yakni di sanggar seni Kuta Laras yang berdampingan dengan Balai Desa Kuta pada malam yang sama para  seniman Desa Kuta ikut meramaikan  malam wungon dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pemalang dengan kegiatan “klenengan” hingga larut malam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.