Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

Setelah mengikuti Lomba Website Desa Se-Kabupaten Pemalang 2020 di Kantor Puspindes Pemalang, akhirnya lewat Media Sosial Puspindes Pemalang umumkan Pemenang Lomba, salah satunya Desa Kuta yang berhasil meraih juara diurutan ke-dua, setelah Desa Bulakan sebagai urutan Pertama, dan urutan ke-tiga dimenangkan oleh Desa Kandang. (25/11)

Pada saat Lomba, Admin Desa, Lia Selvia yang didampingi Kepala Desa Kuta, Cahyono, mendapat Pujian, saran dan kritik yang membangun dari 5 Dewan Juri. Salah satu Dewan juri mengatakan bahwa Website Desa Kuta sudah bagus dan  mendekati sempurna. Ada pun saran yang diberikan Dewan juri untuk website Desa Kuta diantaranya untuk memenuhi postingan dan juga membagikan postingan keberapa media sosial yang tidak hanya Twitter, tetapi juga dibagikan ke media sosial seperti Facebook dan Instagram, supaya lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas.

Dengan adanya Website Desa Kuta ini, diharapkan untuk terus bermanfaat bagi masyarakat yang ingin mengetahui  s informasi terbaru di Desa Kuta.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.