Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Admin Website Desa Kuta, Isya Dina Kamalia dan Kepala Desa Kuta, Cahyono mengikuti penilaian akhir lomba website Desa tahun 2019 di ruang rapat Dinpermasdes Kabupaten Pemalang, Senin (28/10/19). Selain desa kuta, ada beberapa desa yang masuk 10 besar lomba website desa tahun 2019, diantaranya dari Kecamatan Pemalang yaitu Desa Saradan dan Sewaka, dari Kecamatan Bantarbolang yaitu Desa Lenggerong dan Desa Kuta, dari Kecamatan Randudongkal ada Desa Rembul, dari Kecamatan Bodeh ada Desa Pasir dan Desa Karangbrai, dari Kecamatan Ampelgading ada Desa Sidokare, dari Kecamatan Comal ada Desa Kandang, dan terakhir dari Kecamatan Belik ada Desa Bulakan. Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Penilaian akhir dilakukan oleh masing-masing peserta dengan cara mempresentasikan website desa masing-masing, untuk kemudian diberikan beberapa pertanyaan, kritik, dan saran oleh para dewan juri. Urutan per desa dalam melakukan presentasi dilakukan secara acak dengan mengambil undian. Masing-masing peserta kan diberikan waktu 15 menit, dimana 5 menit untuk mempresentasikan website dan 10 menit untuk sesi tanya jawab dengan para dewan juri. Adapun juri yang hadir adalah Bejo Setyo Widodo dari Dinpermasdes, Gatot Ari Wibowo dari Puspindes, Evi Diyantara selaku jurnalis, Solikhin selaku pengurus media kabar pemalang, dan Adi dari Kominfo Kabupaten Pemalang.

Desa kuta mendapatkan nomor urut sembilan. Sekitar pukul 15.00 WIB,  admin website Desa Kuta mulai mempresentasikan website Desa Kuta di depan para dewan juri, didampingi oleh Kepala Desa Kuta. Setelah 5 menit, kemudian presentasi dihentikan untuk melanjutkan sesi tanya jawab. Tidak banyak pertanyaan yang diberikan oleh para dewan juri, hanya brupa kritik dan saran yang membangun untuk perbaikan website Desa Kuta ke depan. Sementara untuk pengumuman pemenang lomba website desa tahun 2019, sampai saat ini belum diinformasikan lebih lanjut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.