Kategori : Berita

  • Membangun Saluran Drainase, Warga Desa Kuta Jaga Tradisi Gotong Royong

    Membangun Saluran Drainase, Warga Desa Kuta Jaga Tradisi Gotong Royong

    No CommentsWarga Dusun Suwuk RT 03 RW 03 Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang mengawali kegiatan pembangunan saluran darainase dengan melakukan kerja bakti, Jumat, 18 Nopember 2016. Pembangunan saluran drainase yang berlokasi di Dusun Suwuk tersebut dibiaya dari APBDes Tahun Anggaran …Read More »

  • Sebanyak 58 Rumah Tidak Layak Huni, direhab

    Sebanyak 58 Rumah Tidak Layak Huni, direhab

    1 CommentDaskuni, warga Dusun Kalijero RT 04 RW 05 Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang sedang merehab rumahnya. Daskuni merupakan salah satu dari  RTM (Rumah Tangga Miskin) yang ada di Desa Kuta. Dinding yang semula terbuat dari bilik bambu kini diganti …Read More »

  • Meriahnya Festival Mangga Pemalang 2016

    Meriahnya Festival Mangga Pemalang 2016

    3 CommentsRibuan warga Kabupaten Pemalang mengahadiri dan meramaikan acara Festival Mangga Pemalang 2016 yang dilaksanakan di Lapangan Desa Penggarit Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, Sabtu, 5 Nopember 2016. Festival yang rencananya akan berlangsung sampai hari Minggu, 6 Nopember 2016 diawali dengan Arak-arakan …Read More »

  • Rehab Balai Desa Kuta Capai 65 %

    Rehab Balai Desa Kuta Capai 65 %

    1 CommentPara pekerja masih melakukan pekerjaan finishing untuk kegiatan Rehab  Bangunan Balai Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Selasa, 25 Oktober 2016. Kegiatan yang dimulai bulan Juni 2016 tersebut  dan diperkirakan akan berakhir (65 %) pada  bulan Desember 2016. Menurut Kepala …Read More »

  • Tradisi Ruwat Bumi di Desa Kuta

    Tradisi Ruwat Bumi di Desa Kuta

    No CommentsMasyarakat Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang menjalani tradisi dua tahunan yakni tradisi Ruwat Bumi yang digelar di Lapangan SDN 01 Kuta pada hari Selasa, 4 Oktober 2016. Tradisi ini melibatkan seluruh masyarakat Desa Kuta, pada pagi hari sekitar pukul …Read More »