Ribuan muslimat menghadiri Pengajian Rutin Muslimat-Fatayat PAC Bantarbolang dan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW  pada hari Sabtu, 15 April 2017 bertempat di halaman Masjid Nurul Jannah  Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Pengajian Rutinan yang diselenggarakan oleh Pengurus Muslimat dan Fatayat Ranting Desa Kuta ini di hadiri oleh anggota muslimat dan fatayat semua ranting yang ada di Kecamatan Bantarbolang, Pengurus MWC (Majelis Wakil Cabang) dan LD (Lembaga Dakwah) Nahdlatul Ulama  Kecamatan Bantarbolang dan Anggota DPRD Kabupaten Pemalang dari Fraksi PKB.

Pengunjung begitu antusias dalam mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ustazdah Afif Fathurrohmania dari Banyumas, yang merupakan juara Aksi Indosiar Tahun 2014. Ustazdah Afif Fathurrohmania meyampaikan hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW   dengan runtut, jelas dan mudah dipahami oleh para pengunjung. Sesekali Ustadzah menyampaikan dengan logat Banyumasan yang kocak.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan Pengurus Muslimat dan Fatayat Ranting Desa Kuta untuk masa jabatan 2017-2020 yang di lakukan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Kecamatan Bantarbolang, Ustadz Nurfu’ad. Kyai dari Desa Purana yang juga terkenal dengan Kyai Gondrong mengharapkan kepada pengurus Fatayat Muslimat yang baru dilantik untuk bekerja secara ikhlas dalam mengurus organisasi, dalam melakukan kegiatan keagamaan melalui Muslimat dan Fatayat Nahdhatul Ulama.   Kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan, tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “NKRI Harga Mati” demikian tandas Ustadz Gondrong.

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut berakhir pada pukul 12.00 dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Mukhtarudin.