Para Sekretaris dan Bendahara Desa se Kecamatan Bantarbolang  Kabupaten Pemalang mengadakan pertemuan  di Rumah Makan BU Ana Bantarbolang, Rabu (18/1)

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan jalinan keakraban  sesama perangkat desa se kecamatan Bantarbolang. Dengan silaturahmi  dan komunikasi  yang baik nantinya  semua perangkat desa di Kecamatan Bantarbolang  akan lebih meningkatkan kinerja terutama dalam mengerjakan tugas-tugas administrasi desa. Desa desa yang administrasinya  sudah bagus bisa membantu desa-desa yang lain, demikian harapan dari Cipto Wahidin, sekretaris Desa Kebongede.

Sementara Ali Komarudin, sekretaris desa Sambeng yang juga  sebagai ketua PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kecamatan Bantarbolang mengatakan bahwa hubungan atau komunikasi yang sudah baik diantara perangkat desa harus tetap dijaga. Lebih lanjut Ali Komarudin menjelaskan bahwa selama ini keluhan-keluhan perangkat desa yang masuk ke PPDI Bantarbolang sudah ditampung dan segera dicarikan solusinya. PPDI Bantarbolang dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan anggota guna membahas kinerja PPDI Bantarbolang. PPDI tetap tidak akan masuk dalam ranah politik. Demikian penegasan Ali Hafidin di akhir sambutannya.