PPS Desa Kuta Lantik Ketua KPPS

Sebanyak 8 orang Ketua (KPPS) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Desa Kuta pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 dilantik oleh Ketua PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Kuta, Sabtu (2/6/2018) bertempat di Pendopo balai Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang.

Sebelumnya PPS Desa Kuta telah melakukan penjaringan anggota KPPS terhitung mulai tanggal 11 Mei 2018 dan berkahir 29 Mei 2018. Acara diawali dengan menyayikan lagu Indonesia Raya yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah Janji seluruh ketua KPPS dan di lantik oleh Mohammad Sodik selaku ketua PPS Desa Kuta.

Selanjutnya Ketua PPS Desa Kuta memberikan sambutan dalam acara ini. Dalam kesempatan ini , Mohammad Sodik menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota KPPS yang merupakan bentuk partisipasi warga masyarakat untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018. Mohammad Sodik, Ketua PPS Desa Kuta mengharapkan kepada Ketua KPPS agar nantinya dapat bekerja dengan baik dan maksimal sesuai peraturan dan perundangan yang berlaku karena KPPS merupakan ujung tombak dari pelaksanaan pesta demokrasi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *