Pisah Sambut Camat Bantarbolang

Bertempat di Pendopo Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang telah dilaksanakan acara Pisah Sambut Camat dan Pejabat lainnya di Lingkungan Kecamatan Bantarbolang, Senin (16/1). Acara ini di hadiri oleh Kepala Desa, Ketua Tim Penggerak PKK Desa dan dari dinas serta instansi di Kecamatan Bantarbolang.

Purjanto, SH. yang menjabat Camat Bantarbolang sejak 24 Pebruari 2015 sampai dengan 3 Januari 2017  dalam acara tersebut memohon maaf kepada seluruh  hadirin apabila selama menjabat sebagai Camat Bantarbolang ada yang merasa tersakiti. Lebih lanjut Purjanto, SH. yang kini meduduki jabatan baru sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Pemalang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama mewujudkan Bantarbolang yang cerah ceria.

Sementara Camat Bantarbolang yang baru Drs. Sukisman, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan itu hal yang biasa yang terjadi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang. Drs. Sukisman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP mengharapakan keberadaanya di Kecamatan Bantarbolang sebagai Camat itu akan mendapatkan berkah, bisa amanah dalam menjalankan tugas serta mendapatkan dukungan dari kepala desa berupa komunikasi yang baik. Dukungan tersebut mulak dilakukan untuk menciptakan Bantarbolang yang lebih baik.

Selain Purjanto, SH. ada pejabat Kecamatan  Bantarbolang lain yang mutasi diantaranya,  Agustien Nurhayati, SH kini menjabat sebagai Kepala Subbagian Otonomi Daerah pada Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Pemalang, Drs. Priyo Budi Utomo  kini menjabat sebagai  Kepala Bidang lndustri pada Dinas Koperasi, UMKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pemalang dan Slamet Widodo, S.IP yang menjabat sebagai  Kepala Seksi Bina Potensi Masyarakat pada Pamong Praja Kabupaten Pemalang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *