Tim  Bola Voli “Prima Center” Desa Kuta bekerja sama dengan Karang Taruna Redi Arum, dan Pemerintah Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang mengadakan kegiatan turnamen bola voli putra, Minggu, 22 April 2018 bertempat di Lapangan BolaVoli Dusun Suwuk Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang.

Turnamen  yang diikuti oleh sebelas dari wilayah Pemalang dan Tegal berjalan sangat meriah. Sebelas tim tersebut adalah : Tim  Voli Bandung (Tegal), Petarukan, Joker (Pemalang), Peguyangan, Bantarbolang, Glandang, Pulasari (Suru), Kejene dan Kalitorong dan tuan rumah yang mengikutkan dua tim.

Tim  Bola Voli Petarukan yang dengan materi pemain yang bagus seperti Afif berhasil menjadii Juara I setelah di partai final mengalah Tim Bola Voli Kejene dengan skor 2-1. Pada set pertama Petarukan unggul dengan skor tipis 32-30, sementara pada set kedua dimenangkan Kejene dengan skor 25-23. Pada set penentuan (ketiga) Petarukan kembali unggul dengan skor 15-11. Tim  Voli Petarukan berahasil melaju ke final setelah sebelumnya mengalahkan tim Bantarbolang dengan skor 2-0, sementara Kejene yang diperkuat pemain tangguh seperti Aziz melaju ke final setelah pada semifinal mengalahkan tim tuan rumah.

Kepala Desa Kuta, Samsuri mengatakan bahwa tujuan kegiatan turnamen  bola voli  ini adalah untuk ajang latihan bersama dan ajang untuk silaturahmi sesama penggemar olah raga bola voli di Kabupaten Pemalang serta untuk mejalin persatuan dan kesatuan. Wahludi, ketua panitia turnamen bola voli  mengatakan  bahwa  sebagai bentuk kebersamaan, selain memberikan hadiah dengan total Rp. 1.100.000,- panitia juga menyedikan jamuan makan siang bagi peserta dan pengunjung turnamen.