Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang pada hari ini melaksanakan kegiatan MUSRENBANGDES  yang bertempat di Pendopo Desa Kuta,Senin ( 17/12 ).

Rapat di hadiri oleh tim dari Kecamatan Bantarbolang dan berbagai unsur yang berada di Desa Kuta seperti BPD,Perangkat Desa,PKK,Ketua RT/RW,tokoh masyarakat,tokoh Pemuda dan tokoh Perempuan.

Kepala Desa Kuta CAHYONO  mengatakan,bahwa Desa Kuta yang terdiri dari lima Dusun sebelum melaksanakan kegiatan MUSRENBANGDES pada hari ini, terlebih dahulu di adakan kegiatan MUSDUS di setiap Dusun untuk mengetahui hasil usulan kegiatan baik Fisik ataupun Non Fisik untuk Tahu 2020.

Seperti Dusun Sipanjang mengusulkan Rabat beton jalan penghubung antara Dusun Sipanjang dan Desa Glandang,Dusun Kuta mengusulkan Jembatan penghubung DusunKuta dan Dusun Suwuk,Dusun Suwuk Mengusulkan Pembangunan Bronjong sodetan kali glandang,Dusun Kalijero mengusulkan Bronjong di SDN 02 Kuta,Dusun Penusuhan mengusulkan Pembangunan Jalan kawasan antara Desa Kuta dan Desa Surajaya.Dan tiga usulan Non Fisik yaitu Pelatihan Pembuatan Pakan Ternak,Pelatihan Ternak Lele dan Pelatihan Pembuatan Pupuk Kompos.

Dari hasil usulan kegiatan MUSRENBANGDES yang masuk dalam prioritas kawasan adalah Pembangunan jalan kawasan antara Dusun Penusuhan Desa Kuta Kecamatan Bantarbolang dan Dusun Kaliwadas Desa Surajaya Kecamatan Pemalang , dan Pelatihan Pembuatan Pakan Ternak yang selanjutnya akan di ajukan ke tingkat Kecamatan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.