Camat Bantarbolang Tekankan Kedisiplinan

Camat Bantarbolang, Drs. Sukisman, MA. mengadakan  rapat koordinasi dengan Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Kasi Pemerintahan pada hari Kamis (19/1) bertempat di Pendopo Pendopo Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang,

Acara dimulai tepat waktu, sesuai yang tertera dalam undangan, tanpa menunggu seluruh peserta hadir, nampak beberapa peserta datang terlambat. Kami akan menegakan keedisiplinan dalam segala hal, karena disiplin itu indah dan akan menghasilkan sesuatu yang baik, demikian penekanan Camat Bantarbolang dalam awal sambutannya.

Drs. Sukisman yang menjabat Camat Bantarbolang sejak 3 Januari 2017, memaparkan program kerja baik jangka pendek maupun jangka panjang. Untuk jangka pendek diantaranya menciptakan wajah Bantarbolang yang lebih bagus, dengan merapikan trotoar dan normalisasi saluran drainasenya, yakni antara Pasar sampai pom bensin Bantarbolang. Untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Pemalang akan dilaksanakan pertandingan bulu tangkis yang pesertanya khusus dari  staf desa, kecamatan, polsek, koramil dan UPP Kecamatan Bantarbolang.

Untuk jangka panjang nantinya kecamatan Bantarbolang bisa mempunyai ikon tersendiri, baik dalam bidang ekonomi maupun budaya seperti seni budaya “kuntulan” yang ada di Desa Kebongede. Kegiatan Jumat bersih dan sehat  juga akan dijadikan agenda baik tingkat desa maupun Kecamatan Bantarbolang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *