Desa Kuta Ikuti Penilaian Akhir Lomba Website Desa Tahun 2017

Desa Kuta Ikuti Penilaian Akhir  Lomba Website Desa Tahun 2017

Desa Kuta bersama 14 desa lainnya mengikuti penilaian lomba website desa tahap II se Kabupaten Pemalang, Rabu (13/12/17) yang dilaksanakan di Gedung PUSPINDES, Jl. Gatot Subroto Pemalang. Acara dimulai dari jam 09.00 hingga selesai.

Cahyono, admin Desa Kuta mempresentasikan di depan juri selama 10 menit dan dilanjutkan tanya jawab selama 5 menit. , Juri dalam lomba ini berjumlah 6 orang berasal dari Humas Pemerintah Kabupaten Pemalang, Pemimpin redaksi koran Radar Tegal dan dari unsur masyarakat/komunitas blogger . Penilaian lomba berdasarkan 5 kriteria yaitu Kontent, Informatif, Desain, Inovasi dan Komitmen Pemerintah Desa. Cahyono menjelaskan bahwa Untuk Desa Kuta ada beberapa masukan dari dewan juri diantaranya tentang perbedaan opini dan berita, posisi menu, profil perangkat, kelembagaan.

Menurut Sumitro Aji Prabowo, salah satu Panitia Lomba ,ke 15 desa akan memperebutkan Juara I, II, II, Juara harapan I, II, dan III, sementara untuk Juara favorit ditentukan berdasarkan hasil voting melalui akun twitter PUSPINDES. Lebih lanjut dijelaskan bahwa hasil lomba akan diumumkan tanggal 18 Desember 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *